Penasaran kenapa nama blog ini "Music Online 88"? klik disini untuk penjelasanya :D

10 gitar yang paling unik


Gitar yang indah dan bagi mereka gitar ini terlihat baik. Tapi apa yang terjadi ketika beberapa musisi mendapatkan gitar yang sangat jelek? Apakah karena mereka tidak memiliki selera yang baik atau mereka hanya ingin terlihat menonjol?

ngomong-ngomong, beberapa gitar yang digunakan oleh musisi terkenal terlihat mengerikan, dan inilah 10 besar menurut ane gitar yang jelek. untuk itu mari kita tertawa dan terheran-heran melihat alat musik yang jelek namun dengan kualitas instrumen yang tidak ada tandingannya.

Catatan: 10 besar ini hanya didasarkan pada estetika (yang berarti 'tampak/terlihat aje'). Ini tidak ada hubungannya dengan harga, kualitas atau gitaris sendiri. 
dan diharapkan untuk merubah mainset anda kalau kata jelek disini bukan jelek dalam arti sebenarnya 
Semua orang termasuk agan pasti berkata ? Bagus. Great. Grand. Wonderful.
10 - JEM Ibanez Steve Vai


ane merasa agak aneh ketika gitar ini masuk urutan 10 besar,itu karena gitar Ibanez akan selalu memiliki tempat khusus di hati ane. Dan ini bisa dikatakan gitar Ibanez terbaik yang ingin ane beli, dan ane sangat menginginkannya.
Apa yang terlintas dibenak agan tentang gitar ini? Apakah ini sebuah gitar atau bagasi pesawat? Dan apa hubungannya gitar dengan bunga? ane tahu Steve Vai bukan yang paling maskulin dari musisi, tapi tidak ada teriakan 'rock' seperti guratan pohon anggur digitarnya, eh?

Foto di atas menunjukkan JEM terbaik. Ada juga versi merah muda. Bahkan, ane pikir Steve sendirinya memiliki satu dengan gitar merah mudanya. ente tahu bagaimana bermain gitar membuat ente senag? Gitar ini akan membuat ente ditindas. Dijamin.


9 - ESP Kirk Hammett Ouija

Mungkin hanya ane, tapi jika ente ingin belajar alfabet, ada cara yang tepat untuk melanekannya. ente tidak perlu menulis di gitar.
ane tahu Kirk sebuah horor besar / mistik / apapun kipas, tapi gitar ini jelek sekali. The symbolizez sebuah karya seni Ouija . Rupanya itu sesuatu yang membantu ente berkomunikasi dengan roh-roh orang mati. ane pikir Kirk menggunakannya untuk berbicara dengan roh-roh orang mati!



8 - Brian May Red Khusus


ane merasa bosan berbicara buruk tentang instrumen gitar legendaris satu ini, terutama sejak dibangun oleh Brian May sendiri dan ayahnya - di awal 60-an. Jadi, mengingat itu bukan dibuat oleh produsen gitar besar,.

oh Tuhan, gitar ini terlihat sangat buruk. headstock ini cukup lumayan tapi bagian body gitarnya itu sendiri mengerikan. Ini adalah versi instrumen Snooki. Kecil, kembung dan dianggap cantik oleh beberapa orang tanpa alasan sama sekali. ane tidak ingin nama ane ada di atasnya.


7 - Eddie Van Halen's Kramer (mungkin)

ane tidak ingin mempermalukan diri sendiri di sini, ane tidak tahu persis Eddie menggunakannya atau tidak. Yang di gambar di atas mungkin replika, by the way. Jika ane membuat kesalahan, tolong maafkan ane.

Lagi pula, itu karya seni itu sendiri yang membuat ane kesulitan untuk memahaminya, bukan bentuk. Kelihatannya seperti itu ditarik oleh Charlie Sheen saat pesta obat dengan dewi nya. . Ini serius desain yang mengerikan dengan pilihan warna mengerikan.



6 - Razorback Dean Dimebag's

Siapa yang memotong kayu seperti ini, Michael J. Fox? Serius, ane suka gitar tradisional Dime tapi bentuk ini adalah aneh menurut ane. Kelihatannya seperti mainan, benar-benar terlihat seperti mainan . Ini terlihat seperti mainan murah.

gitar seperti apa ini kok ada apinya?? bermain dengan api atau ? Ini adalah gitar Elton John yang bermain dengan gayanya sendiri, tidak harus menghiraukan orang lain yang berkomentar buruk terhadapnya.

Maaf, bagi ane gitar ini sangat sangat jelek.



5 - ESP Bendera Brasil Max Cavalera's


Oke, ane sangat menghormati patriotisme. Tapi tentunya ada cara yang lebih baik untuk menambahkan bendera negara ente untuk sebuah karya seni tanpa membuat seluruh gitar hijau dan kuning.

Juga, gitar dengan hanya satu bug pickup pada gitarnya. gitar ini tampak aneh. terlihat seperti gitar murahan,

Satu-satunya alasan gitar ini aneh adalah karena berwarna hijau sperti hulk . ane merasa punya hal yang besar bagi perempuan Brasil.



4 - Alexi Laiho's ESP aneh

Satu pickup lagi.. Mari kita semua lihat dan berikan tepuk tangan kepada Alexi untuk gitar dia yang satu in. Aww ...

Selain itu, ada apa dengan warna kuning disana? itu terlihat seperti sesuatu di film Watchmen, dan terlihat sangat aneh. Dan dengan skema warna seperti itu? Gold hardware dengan garis kuning? Hal ini seperti sesuatu Flavor Flav dan harus dimainkan (rapper hanya tidak bisa memainkan instrumen, menyanyi, atau melantunkan sebuah seni musik dengan benar).

Yeah, ini mengerikan.jika ane mau jujur. Haha, pwned.


3 - Iceman Daron Malakian's WTF Ibanez

urutan Kedua Ibanez ...Tapi gitar ini terlalu jelek untuk berada pada urutan dsini.

Bentuknya terlihat seperti ap ya? Ibanez berusaha membuat Experiment dan terlihat setengah jalan dalam menegerjaknnya, Apakah bentuk itu, ?

Yang di gambar adalah DMM1 dan hanya 300 model yang dibuat. Terutama karena mereka tidak bisa menemukan 301 orang atau lebih yang akan membeli gitar terjelek. karya seni dikerjakann oleh ayah Daron dan tampaknya seperti semacam Picasso / lukisan Dali dengan memutar-mutar Gary Busey.

Mengerikan.


2 - Guitar Harp Andy McKee

Bla, apa gunanya ini? Apakah desain ayah Daron melakukan ini juga, karena sepertinya sebuah kue yang aneh bagi ane. Juga, mengingat foto diatas benar-benar terlihat lebih baik daripada versi Andy McKee's, tapi ane tidak bisa menemukan foto yang tepat dengan latar belakang yang bersih. .

ane sekali.Andy tidak sebesar sebagai salah satu dari nama-nama yang disebutkan dalam pasal ini, tetapi dia seorang gitaris besar dan lagi, ini semua tampak sebuah gitar yang benar benar aneh, tidak ada hubungannya dia bermain musik.



1 - Guitar Symbol Prince


Well, well, well. Ini dia, bukan?ini adalah gitar terburuk yang pernah digunakan oleh seorang artis rekaman. ane tahu prince tidak benar-benar cocok untuk ane, namun ente tidak bisa menyebutkan gitar jelek tanpa termasuk disini. 

Maksudku, ane tahu ini semacam seperti simbol Pangeran dikenal dalam sebuah kerajaan Yesus Kristus, ane bisa mendapatkan kanker mata jika melihat hal ini. Dan warna ungu juga ... Seperti apalah,?

Ini adalah kelainan estetika jika ente bertanya kepada ane. Hanya prince yang bisa bermain dengan gitar seperti ini. .




Sumber : kaskus.us

Related Post:


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...