Penasaran kenapa nama blog ini "Music Online 88"? klik disini untuk penjelasanya :D

10 Fakta Unik Tentang Bill Gates



Inilah 10 Fakta Unik Tentang Bill Gates, buat para pengguna windows pasti udeh pada kenal dengan si bapak ini yah dialah yang punya windows tepatnya Microsoft, Berikut Sedikit profilnya.
Fakta unik tentang bill gates
Picture : Bill Gates
Bill gates punya nama lengkap William Henry Gates III lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955, adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007), namun sejak 5 Maret 2008 berada di posisi ketiga setelah pebisnis AS Warren Buffett dan pebisnis Meksiko Carlos Slim HelĂș.
Itu sedikit profil Bill Gates sekarang kita langsung lihat 10 Fakta Unik Tentang Bill Gates yang diambil dari sini.
Dalam sebuah wawancara, pendiri Microsoft Bill Gates mengungkapkan detail-detail personal mengenai dirinya yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
Termasuk juga satu rahasia kecil yang seharusnya tetap menjadi rahasia. Apa saja kesepuluh fakta mengenai Bill Gates ?

1. Anak-anak Bill Gates suka menggodanya dengan menyanyikan lagu 'Billionaire' dari Travie McCoy dan Bruno Mars

2. Hingga saat ini dia sudah menyumbangkan total 28 milyar dolar untuk amal

3. Ketiga anak Gates yang masing-masing berusia 15, 12, dan 9 tahun, dilaporkan akan mendapat warisan masing-masing 10 juta dolar (Gates sendiri tidak mengungkapkan jumlah pasti nya). Sangat jauh dari total harta nya yang mencapai 56 milyar dolar. Karena menurutnya memberikan jumlah terlalu banyak tidak bagus untuk perkembangan anak-anaknya.

4. Pada saat U2 sedang perform di Seattle, Bono sempat menginap semalam dirumah Bill Gates.

5. Gates mendedikasikan karir nya saat ini untuk yayasan amal nya yang bernilai 37,1 milyar dolar. Ketika ditanyakan apakah dia akan kembali bekerja full-time di Microsoft, Gates berkata dia akan menolaknya. Saat ini dia sedang fokus pada yayasan amalnya dan hanya akan 'bekerja' secara part-time di Microsoft

6. Gates lebih memilih untuk memfokuskan kekayaannya pada penelitian untuk penyakit kanker dibanding Malaria

7. Gates menilai harga vaksin saat ini akan bisa lebih dimurahkan, dan dia ingin agar semua anak didunia bisa mendapat vaksin untuk terhindar dari penyakit-penyakit tertentu

8. Orang-orang di 'dunia ketiga' saat ini tidak terlalu banyak yang mengenal sosok Bill Gates, dan menurut nya ini karena eksistensi dirinya tidak berhubungan dengan kepentingan mereka. Pernah suatu saat ketika dia pergi ke suatu negara dan bertemu dengan menteri negara tersebut. Seseorang bertanya kepada menteri tersebut, 'siapa pria ini?', dan menteri tersebut mengatakan kalau dia adalah seorang kulit putih yang yang dibawanya kesana.

9. Gates memiliki akun Twitter tetapi tidak dengan Facebook, kenapa ? Karena terlalu banyak friend request. Sehingga dia menghapus akun Facebooknya.

10. Dan inilah sedikit rahasia kecil : Gates yang adalah teman dari Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, mengatakan kalau saat ini Mark sudah bertunangan dengan Priscilla Chan, gadis yang sudah lama di pacari oleh Mark.

Related Post:


2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...