Penasaran kenapa nama blog ini "Music Online 88"? klik disini untuk penjelasanya :D

5 band satanic di dunia

1. VENOM (Black Thrash Metal)


Spoiler for gambar

Didirikan di Inggris taun 1979.oleh Clive "Jesus Christ" Archer. Ga ada venom, ga ada Black Metal. Venom terinfluence Thrash Metal dan membuat album bertitel Black Metal. Dari situlah muncul istilah Black mEtal. Lirik lagu Venom mengandung pengaruh Satanisme. Tahun 1981, terbitlah album ‘Welcome To Hell’ (kayak lagunya Sum 41). Musiknya Venom di album ini adalah musik yg lebih cepet dan lebih keras dari kebanyakan musik2 heavy metal di jaman itu Dan emang topik2 setan plus kegelapan udah ada sebelumnya, tp di album ini lebih menonjol. Cronos, sang bassist, nganggep ini sebagai perayaan Iblis la’natullah yang terinspirasi dari seekor musisi bernama Ozzy Saputra, eh….Ozzy Osbourne dari Black Sabbath.


2. DIMMU BORGIR (Melodic Black Metal)
Spoiler for gambar

DB didirikan pada 1993 oleh Shagrath (vokalis) dan Silenoz (gitaris). Dan emang mereka berdua udah satanis dari dulu. Dimmu Borgir artinya kota-kota kegelapan yg diambil dari bahasa Eslandia. Hellhammer (drummer Mayhem) pernah masuk band ini tahun 2005 kemarin. DB adalah salah satu band Black Metal pualing sukses (setelah Cradle of Filth) oleh karenanya banyak metalheads yg menganggap mereka udah ga pure lg, bahkan udah keluar dari jalur Black Metal. Album In Sorte Diaboli (2007) laku keras. Coba liat deh coverx yg udah ga diragukan lagi kesetanannya.
Spoiler for lirik lagunya
Pour misguided fool ...
It is not God you are talking to
I am not impostrous, hiding behind pearly walls
I am the hidden fantasy
In the secret of my knowledge
There is no God but me


3. DESTROYER 666
Spoiler for gambar

Destroyer 666 adalah satu dari sedikit band Black Metal Satanic di Australia. Didirikan di Melbourne pada 1994. Band ini memiliki member yg Anti-Christ. Dan sorry, gw ga banyak tau ttg Destroyer 666. Adapun bukti2 satanisme dan anti-Christ mereka, selain nama band yg udah ngasih nomor 666, bacalah ayat2 setan berikut ini:
Spoiler for lirik
And I don’t believe in your god above
And I don’t believe in your tales of love
Can you hear me?

I’d rather reign in Hell, than serve your god
Don’t wanna be chained to your cross
I’m not ashamed to be white
Paying penance to fools is a waste of my life
Anti-Christ
Anti-Christ
Anti-Christ
Anti-Christ To the devil we gave our life

Black hearted demons fight the metal fight
Raging from Hades in leather and spikes
Australian and Anti-Christ
Destroyer 666 is the Anti-Christ


4. ACHERON (Black/Death Metal)
Spoiler for gambar

Acheron dari dulu ampe sekarang gak pernah dapat nama baik sejak taun 80an dalam sejarah musik metal Florida. Didirikan tahun 1988 oleh Vincent Crowley yg menjadikan suarax terdengar seakan seorang khatib atau pendeta bagi Satanisme. Dia menulis lirik2 yg bertemakan Satanisme dan Anti-Christ saat datang moodnya, yaitu ketika datang perasaan2 gelap dan kebencian yg ekstrim. Salah satu bukti bahwa ia adalah seekor Satanist, gw kutip pernyataannya ttg Magick :

Magick is a very personal thing for me. It is a special connection one can obtain from being one with darkness. It doesn’t take belief, it takes practice and study. It goes quite well with my Satanic beliefs.

Dan Vincent dulunya adalah salah satu anggota Church Of Satan. Sekarang dia berhenti. Bukan krn tobat. Tp dia ngerasa, utk menjadi Satanist, org ga harus punya kartu ataupun bullshit lainnya. Utk selengkapnya, buka www.acheron666.com

5. BEHEMOTH (Blackened Death Metal)
Spoiler for gambar

Behemoth adalah band asal Polandia yg berdiri pada taun 1991. Behemoth memegang pran pnting dalam memajukan dunia metal underground di negarax, meski ini band penuh kontroversi n lumayan ditentang krn lirikx. Dari awal ampe akhir 90an Behemoth ngajuin lirik2 berbau kekafiran atau penyembhan berhala. Kemudian diubah aliran lirikx jadi bertema gaib dan thelema (ilmu sihir) yg ditulis oleh vokalis mereka, Nergal. Lalu Behemoth nyokong lirik2 bertema paganisme di dua album mereka, Demigod dan The Apostasy.

Secara bahasa Behemoth adalah jenis hewan yg sangat besar. Hehe. Juga Behemoth merupakan nama setan nafsu serakah. Behemoth adalah ketua pelayan di neraka dan merupakan makhluk pertama yg diciptakan oleh Tuhan. Di dalam Bibel, Behemoth adalah hewan sejenis badak yg sangat besar.


sumber: www.kaskus.

Related Post:


2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...