Penasaran kenapa nama blog ini "Music Online 88"? klik disini untuk penjelasanya :D

Mobil Batman Dijual Rp 4,5 Miliar


Mobil Batman dalam Film Batman Returns di jual di Ebay, ini merupakan kesempatan buat para penggila Batman untuk memiliki mobil yang menjadi legenda di perfilman dunia ini. Tapi untuk memiliki mobil ini anda harus merogoh kocek sebanyak Rp. 4,5 miliar.

Batman memang telah menjadi fenomena di dunia, seluruh dunia tahu bagaimana Batman itu dan apa mobil yang dia pakai. Nah baru-baru ini ada kabar mengejutkan, Mobil Batman (Batmobile) di jual di situs lelang Ebay dan tak tanggung-tanggung harga yang ditawarkan sebesar 499.000 dolar AS atau Rp. 4.5 miliar.



Batmobile ini mempunyai panjang 6 meter dan lebar 2,4 meter, di dalamnya terdapat turbin jet pesawat Rolls-Royce dan nose dari jet tempur Harrier sedangkan untuk mesin menggunakan mesin 350ci V8 yang terpasang erat di rangka Chevrolet Impala 1967.

Batmobile sebenarnya telah banyak di jual tapi si pemilik mengklaim bahwa ini yang asli karena memiliki dokumen-dokumen resmi. Hingga saat ini batmobile telah ditawar dengan harga 2,7 miliar atau 301.000 dollar AS. Jika anda berminat segera ikut lelangnya di Ebay jangan sampai ketinggalan mumpung belum laku.


Related Post:


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...