Penasaran kenapa nama blog ini "Music Online 88"? klik disini untuk penjelasanya :D

8 Tokoh Dunia yang Paling Sulit Dibunuh


ADOLF HITLER


Menderita lebih dari 50 kali percobaan pembunuhan konspirasi termasuk rencana gila menggunakan model bintang porno.


Pemimpin Nazi, Hitler bertanggung jawab atas pembunuhan sekitar 6juta orang Yahudi (Ashkenazim sangat banyak), serta 2juta etnis Polandia dan 4juta lainnya yang dianggap "tidak layak hidup" (termasuk penyandang cacat dan sakit mental, POW Soviet , homoseksual, Freemason, Saksi-Saksi Yehuwa, antara lain) sebagai bagian dari program pemusnahan disengaja.
Tak satu pun dari rencana itu berhasil dan percaya bahwa Hitler akhirnya mati setelah melakukan bunuh diri bersama dengan istrinya, Eva Braun, dengan tembakan dan keracunan sianida.


GRIGORY RASPUTIN

Diracun, ditembak empat kali, dan dipukuli sampai akhirnya ia meninggal karena tenggelam.


Rasputin telah diikat dalam keabadian sejarah pmbawa sial keluarga Romanov. Beberapa bahkan mengatakan bahwa ia adalah penyebab kehancuran mereka. Seputar legenda kematian Rasputin barangkali bahkan lebih misterius dan aneh dari hidupnya. Usaha pertama pada kehidupan Rasputin gagal; pada 29 Juni 1914, setelah baik hanya menerima telegram atau keluar gereja, tiba-tiba ia diserang oleh Khionia Guseva, seorang mantan pelacur. Wanita dorong pisau ke Rasputin 's perut, dan isi perut menggantung keluar dari apa yang tampak seperti luka fana. Yakin kesuksesannya, seharusnya Guseva berteriak, "Aku telah membunuh antikristus!". Setelah operasi intensif Namun, Rasputin pulih. Konon kelangsungan hidupnya bahwa "jiwa muzhik terkutuk ini adalah dijahit di tubuhnya".

Tubuhnya ditemukan dgn tangan kanannya terulur, mungkin utk membuat tanda salib, menunjukkan bahwa ia masih hidup ketika dia memukul air dan sebagian berhasil membebaskan dirinya. Autopsi ditetapkan bahwa penyebab kematian adl tenggelam. Lengannya ditemukan dalam posisi tegak, seolah-olah ia telah mencoba mencakar jalan keluar dari bawah es (Neva Riva yang membeku antara bulan November 25 dan tanggal 5 Desember, dan es itu hilang hanya dengan pertengahan April). Ditemukan bahwa ia memang telah diracuni, dan bahwa racun saja seharusnya sudah cukup untuk membunuhnya.


FIDEL CASTRO




638 kali selamat dari upaya pembunuhan dan penghitungan


Dictator Kuba yg terkenal mungkin adalah pria paling sulit untuk dibunuh di planet, atau setidaknya salah satu yang paling banyak jumlah usaha pembunuhan thd dirinya. Fabian Escalante, yg sudah lama bertugas melindungi kehidupan Castro, memperkirakan jumlah skema atau upaya pembunuhan oleh CIA adalah 638. Beberapa upaya tersebut diduga termasuk cerutu yang meledak, terinfeksi jamur-scuba-diving jas, dan penembakan mafia. Beberapa plot ini digambarkan dalam film dokumenter berjudul 638 Ways to Kill Castro. Salah satu upaya tersebut adalah dengan mantan kekasih Marita Lorenz, yang ia bertemu pada thn 1959. Dia diduga setuju untuk membantu CIA dan mencoba menyelundupkan sebotol krim yang mengandung racun dingin pil ke kamarnya. Ketika Castro menyadari, dia dilaporkan memberinya pistol dan mengatakan herto membunuhnya tapi saraf gagal. Castro pernah mengatakan, dalam hal berbagai upaya dalam hidupnya ia percaya telah dibuat, "Jika kemampuan bertahan hidup dari usaha pembunuhan dijadikan even olimpiade, saya akan memenangkan medali emasnya."
Pensiun pada usia 83 tahun, dengan kesehatan yang buruk, itu hampir tidak mungkin bahwa Fidel akan menderita usaha pembunuhan yg ke639.



KING HUSSEIN



12 kali selamat dari upaya pembunuhan dan pernah diselamatkan oleh medali di seragamnya.

Hussein bin Talal adalah Raja Yordania. Selama hidupnya, ia menderita sedikitnya 12 upaya pembunuhan, terutama selama thn 1950-an dan 1960-an dan pernah menulis 'bahwa kadang-kadang saya merasa seperti tokoh utama dalam novel detektif'. Usaha pertama terjadi pada thn 1951. Dia dengan kakeknya, Raja Abdullah. Sebuah ekstrimis Palestina menembaki Abdullah dan cucunya pada 20 Juli tahun itu ketika berjalan ke masjid untuk salat Jumat. Abdullah tewas, tetapi 15 thn kemudian Hussein berhasil menemukan sang penembak. Sang penembak mengalihkan senjata di pangeran muda itu, untungnya diselamatkan ketika peluru itu dibelokkan oleh sebuah medali pada seragam yang diberikan kepadanya oleh kakeknya. Pada thn 1970, Raja Hussein lolos dari percobaan pembunuhan setelah pria bersenjata melepaskan tembakan pada iring-iringan mobil saat mengemudi dekat istana. Raja dikatakan terluka tetapi dipahami sopirnya terluka dalam serangan, yang terjadi di kota Sweileh, 12 mil (19km) timur laut dari ibukota, Amman. Raja melompat keluar dari mobilnya dan menembak balik ke arah para penembak.

Dia meninggal karena kanker thn 1999 pada usia 63.

KING ZOG

Mengalami 55 kali percobaan pembunuhan dan sekali selamat setelah menembak salah satu kekuatan pembunuh besarnya


Zog I, Skanderbeg III adalah raja Albania 1928-1939. Selama masa pemerintahannya, ia terkenal karena dapat bertahan lebih dari 55 kali upaya pembunuhan. Salah satu terjadi pada tahun 1931 sementara Zog sedang mengunjungi sebuah rumah opera Wina untuk menonton pertunjukan Pagliacci. Para penyerang menyerang Zog sementara Zog lari ke arah mobilnya, dan ia bertahan hidup dengan menembakkan kembali dengan pistol selalu dibawa bersamanya

YASSER ARAFAT

Lolos dari beberapa serangan bom dan kecelakaan pesawat


Mohammed Abdel Raouf Arafat al-Qudwa Al-Husseini, lebih dikenal sebagai Yasser Arafat adalah pemimpin Palestina. Selama hidupnya ia selamat dari beberapa upaya pembunuhan. Pada 1985, ia selamat dari upaya pembunuhan Israel ketika Israel Air Force F-15 membom markas di sana sebagai bagian dari Operasi "Wooden Leg", menyebabkan 73 orang tewas. Untungnya Arafat sudah pergi joging pagi itu. Dia juga selamat dari pemsabotasean mobilnya dan kecelakaan pesawat di sebuah badai pasir di gurun Libya pada 7 April 1992. Dua pilot dan seorang insinyur tewas; Arafat memar dan terguncang. Ia meninggal November 11, 2004, pada umur 75 di sebuah rumah sakit di Paris.

Alexander II of Russia

Setelah beberapa percobaan pembunuhan, tewas dengan rencana yg memasukan 3 bomber didalamnya


Juga dikenal sebagai Alexander Pembebas, dia adalah Kaisar, atau tsar, dari Kekaisaran Rusia dari 3 Maret 1855 hingga pembunuhan pada tahun 1881. Pada 1866, ada usaha pada kehidupan tsar di St Petersburg oleh Dmitry Karakozov. Untuk memperingati yang sempit melarikan diri dari kematian (yang ia sendiri hanya disebut sebagai "peristiwa 4 April 1866"), sejumlah gereja-gereja dan kapel dibangun di banyak kota-kota Rusia. Pada malam 5 Februari 1880 Stephan Khalturin, juga dari Narodnaya Volya, berangkat charge di bawah ruang makan Istana Musim Dingin. Sebelas orang tewas dan 30 terluka tetapi tsar tidak terluka karena ia terlambat untuk makan malam.

Gabriel Garcia Moreno

Telah memotong tangannya dengan parang, ditembak 5 kali tapi masih sempat berteriak "Tuhan tidak mati"


Gabriel García Moreno (1821-1875) adalah Presiden Ekuador pada 1861. Dia terpilih kembali tiga kali. Pada tahun 1875, ketika dia terpilih untuk ketiga kalinya, itu dianggap sebagai perintah untuk kematiannya. Dia menulis segera Pope Pius IX meminta restu sebelum hari pelantikan pada 30 Agustus, dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu tentang persekongkolan untuk membunuhnya.

Pada 6 Agustus 1875, Presiden Moreno pergi ke Katedral di Quito untuk menyembah Sakramen Mahakudus seperti dia sering. Meninggalkan Katedral, para pembunuh beraksi. Faustino rayo, pemimpin pemberontak, tiba-tiba menyerang Presiden dengan parang, sementara rekan-rekannya melepaskan tembakan dengan revolver. Tapi dia tidak segera mati. Jatuh dari teras dan berbaring telentang di tanah, kepalanya berdarah, lengan kirinya putus dan tangan kanan terputus akibat hantaman parang, korban yang terkemuka mengenali penyerang. Beberapa catatan mengatakan ia mendesahkan kata-kata terakhir, orang lain bahwa ia mampu menangis mereka keluar menantang. Semua setuju pada kata-kata sendiri: "Dios no muere!" "Tuhan tidak mati!" Masih sadar, ia dibawa kembali ke Cathedral dan diletakkan di depan altar Our Lady of Sorrows. Di sana ia menerima Ritus Terakhir dan akhirnya berakhir. Pope Pius IX, menyatakan bahwa Gabriel García Moreno "meninggal korban dari Keimanan dan Amal Ke-Kristenan untuk negeri tercintanya."

Related Post:


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...