Penasaran kenapa nama blog ini "Music Online 88"? klik disini untuk penjelasanya :D

10 hand phone termahal didunia

10. GRESSO LUXURY PHONE [£ Belom Dikasi tau, tapi pasti mahal]
Handphone buatan Rusia ini terbuat dari emas dan African Blackwood. Tipe yang ini hanya satu dari lima koleksi Gresso Luxury Phone lainnya. Sekarang ini sudah ada dua
versi handphone Gresso yang terbuat dari African Blackwood, yaitu: Gresso Blackwood Gold Edition (dari african blackwood dan pink gold) sedangkan yang satu lagi, seluruhnya terbuat dari African Blackwood. Sebagai tambahan, Gresso juga membuat handphone yang seluruhnya terbuat dari pink gold bernama Gresso Gold Phone. Tapi, katanya siiiih, HP ini cuma bakalan dijual di Rusia.





9. LAMBORGHINI 8800 SIROCCO FROM NOKIA [£ Belum diumumin tapi dipastiin mahal]
Lamborghini 8800 Sirocco adalah HP special edition lain dari Nokia setelah sebelumnya merilis Sirocco edisi spesial Aston Martin. Fiturnya bener-bener sama dengan handphone Sirocco lainnya hanya bedanya, di HP ini ada ukiran lambang Lamborghini di bagian depan dan belakang HP. Ditambah ada ball bearing yang ditambahkan untuk mekanisme slide di HP ini. HP ini hanya akan diproduksi sebanyak 500 buah disertai di dalamnya wallpaper lamborghini, screensaver lamborghini, dan video dokumentasi pendek tentang lamborghini.
8. BANG & OLUFSEN (SAMSUNG) SERENE [$1,250 = £675]

Bang & Olufsen bekerja sama dengan Samsung untuk membuat design menawan tapi tidak konvensional bernama Serene. Serene bukanlah HP yang memiliki penampilan buruk, bahkan ia mempunyai built-in motor untuk memudahkan penggunanya untuk membuka dan menutup HP ini. Walau begitu, HP ini cenderung tidak praktis karena diperlukan obeng khusus untuk membongkar-pasang batere dan SIM card. Dan juga, untuk beberapa alasan, mereka menempatkan kamera Serene di bagian samping HP yang otomatis menyusahkan pengguna untuk melihat viewfinder di layar.





7. MOBIADO PROFESSIONAL EM (WOOD) [$1,900 = £1,027]
Mobiado Professional EM adalah upgrade wood-clad dari versi lawasnya yang dikeluarkan oleh Nokia. HP ini memiliki kamera 1.3 megapixels, music player, FM radio, bluetooth, dan berdasarkan info dari Mobiado, HP ini adalah HP pertama yang menggunakan keypad titanium. Hanya diproduksi sebanyak 200 buah di dunia dan di bagian belakang setiap HP ada ukiran urutan nomor limited editionnya.






6. GOLD EDITION NOKIA 8800 PHONE [$2,700 = £1,459]
Di edisi ini, Nokia menyuguhkan HP dengan emas 24 karat!!!!!! Hanya saja, sayangnya, dengan harga sebesar itu, tidak didukung dengan fitur-fitur tambahan. Fitur yang didapat tetap hanya kamera SVGA 0.5 megapixel, internal memori sebesar 64 MB, FM radio, MP3 player, Video recording, dan waktu bicara selama 180 menit (3 jam). Tapi, disertakan special edition box dan special charging dock untuk setiap pembelian. Minat?




5. MOTOROLA V220 SPECIAL EDITION [$51,800 = £28,000]

Seorang desainer asal Austria telah mengubah Motorola V220 biasa dengan memasangkan 1,200 diamonds dan menambahkan emas 18 karat pada keypadnya. Hasilnya adalah sebuah HP seharga £28,000!









4. VERTU DIAMOND [$88,000 = £47,567]
Sesuai dengan namanya, Diamond merupakan HP yang terbuat dari platinum, dan dihiasi dengan diamond pada beberapa sisinya. Vertu hanya akan memproduksi 200 buah saja. Harga yang paling mahal diperkirakan mencapai £50,000.










3. SONY ERICSSON BLACK DIAMOND [$300,000 = £162,162]
Black Diamond telah hadir sejak tahun 2007 lalu tapi tidak dengan mengusung perusahaan Sony Ericsson melainkan dengan perusahaan bernama VIPN. Hanya akan ada 5 buah handphone yang diproduksi. Dan, dengan harga se-WOW itu spesifikasi yang diusung pun tidak main-main. Black Diamond mempunyai jaringan quad-band dengan wi-fi, windows mobile 5 dengan prosesor intel 400 Mhz, touch screen sensitif sebesar 2", internal memori sebesar 128 MB, dan dilengkapi juga memori eksternal sebesar 2GB SD card, dan nggak ketinggalan kamera 4 megapixel. Jaren Goh, desainernya, menggunakan material-material yang impresif untuk membuat HP ini, dengan gabungan titan dan polikarbonat, mirror-finish cladding dan diamond.
2. VERTU SIGNATURE COBRA [$310,000 = £167,567]

Didesain oleh pembuat berlian asal Perancis bernama Boucheron. Hanya dibuat 8 buah saja. The Cobra dipasangin satu buah pear-cut diamond, satu buah round white diamond, dua mata emerald, dan 439 rubi. Vertu juga menawarkan versi murahnya tanpa rubi seharga $115,000 atau £62,162.











1. GOLDVISH "LE MILLION" [$1,000,000 = £540,540]
Dengan harganya yang menakjubkan, Goldvish "Le Million" sudah dipastikan menjadi handphone termahal di dunia. Badan Le Million dipenuhi oleh 120 karat VVS-1 grade diamond. Ini adalah handphone hasil desain dari Emmanuel Gueit.




___________________________________________________________________________________

Related Post:


1 comment:

  1. thank nice infonya, dan jangan Kunjungi web kami http://bit.ly/2MiUpB1

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...